Sok Jagoan Kejar Pelajar dengan Celurit, 3 Siswa SMK Tertunduk saat Diciduk Polisi

Kamis, 03 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
Sok Jagoan Kejar Pelajar dengan Celurit, 3 Siswa SMK Tertunduk saat Diciduk Polisi
Polisi menangkap tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang membawa celurit ketika mengejar pelajar lain di dalam angkutan kota (angkot). (Ist)
A A A
SUKABUMI - Polisi menangkap tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang membawa celurit ketika mengejar pelajar lain di dalam angkutan kota (angkot). Video pengejaran tersebut viral beredar di media sosial.

Nampak dalam rekaman video yang berdurasi 6 detik tersebut, tiga orang pelajar berboncengan dalam satu motor tersebut. Di mana satu orang mengendarai sepeda motor, satu orang yang duduk di tengah merekam aksi sok jagoan tersebut dan satu orang di belakang membawa senjata tajam (sajam) celurit.

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Kompol Iman Prayitno, mengatakan Unit Reskrim Polsek Parungkuda berhasil mengamankan ketiga pelajar SMK tersebut berdasarkan video yang menyebar di aplikasi perpesanan dan media sosial.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya video di mana dalam rekaman tersebut terdapat tiga oknum pelajar sedang mengacung-acungkan sajam," ujar Iman Prayitno kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (03/11/2022).

Baca: Bandung Rawan Kriminal Jalanan, dari Begal hingga Geng Motor.

Setelah melihat secara langsung rekaman video tersebut di media sosial, lanjut Imam, kemudian pihaknya memerintahkan Unit Reskrim Polsek Parungkuda untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran video aksi sok jagoan dari oknum pelajar tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4244 seconds (0.1#10.140)