Karyawan BUMN Tewas Mengenaskan, Ditemukan Golok di Dekat Jenazah

Rabu, 02 November 2022 - 23:10 WIB
loading...
Karyawan BUMN Tewas Mengenaskan, Ditemukan Golok di Dekat Jenazah
Petugas Polsek Cibalong mengevakuasi jenazah Kusnadi (47) yang ditemukan tewas mengenaskan di Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Foto: Istimewa
A A A
GARUT - Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan Karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Mira Mare bernama Kusnadi (47) tewas mengenaskan di Blok Maranti, Afdeling Pasir Pilar.

Saat ditemukan, pada leher jenazah terdapat luka gorok menganga dalam kondisi tubuh yang sudah kaku. Bahkan di dekat jenazah, petugas menemukan sebilah golok yang berlumuran darah.



“Karyawan BUMN itu ditemukan, Selasa (1/11/2022) malam, sekira pukul 23.30 WIB. Dari dekat jenazah, petugas menemukan sebilah golok berlumuran darah yang hanya berjarak sekira 10 cm,” kata Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya, Rabu (2/11/2022).



Polisi pun belum bisa memastikan apakah itu merupakan korban pembunuhan atau bunuh diri. "Kami belum bisa menyimpulkan korban meninggal karena dibunuh atau bukan oleh sebab tidak ada saksi,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, jenazah Kusnadi ditemukan oleh empat orang warga yang juga merupakan karyawan perkebunan. Berdasarkan pemeriksaan di TKP, petugas tidak mendapati korban memiliki masalah dengan siapapun.



“Cuma memang dari pengakuan pihak keluarga, korban ini tidak terbuka dan sering cekcok dengan istrinya. Lalu keluarga juga meyakinkan petugas bahwa kejadian itu murni bunuh diri, diperkuat oleh surat pernyataan yang dibuat," ujarnya.

Masyarakat di kawasan itu menilai korban sebagai pribadi yang baik. Kusnadi sendiri tercatat sebagai warga Kampung Pasir Panjang RT02 RW01, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)