Duel 1 vs 2, Ketua Keamanan Pasar Inpres Lubuklinggau Terkapar Kena Tikam

Rabu, 02 November 2022 - 12:39 WIB
loading...
A A A
Kemudian, karena banyak warga yang datang disekitar pasar, pelaku Mang Din dan D langsung melarikan diri dari TKP. Akibat kejadian tersebut, korban Ete mengalami luka tusuk dan dilarikan warga ke RS Sobirin untuk dilakukan pengobatan. Dan melaporkan ke pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Tim Macan Linggau yang menerima laporan langsung turun ke lapangan guna mencegah terjadinya konflik horizontak abtar kelompok di Pasar Inpres. Dan langsung melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi-saksi serta mendatangi korban di rumah sakit.

Selanjutnya anggota melakukan penggalangan terhadap kelompok pengamanan swakarsa setempat agar tidak berkonflik.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi di lapangan didapat cukup alat bukti terhadap tersangka. Dan didapat informasi keberadaan tersangka Mang Din yang sedang berada di tempat persembunyiannya di rumah saksi Rozi.

Tersangka Mang Din berhasil ditangkap dan diamankan tanpa perlawanan. Berikut disita dan diamankan 1 barang bukti berupa sebilah srnjata tajam berupa parang panjang tanpa sarung yang masih dalam penguasaannya.

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa serta diamankan ke Polres Lubuklinggau guna dilakukan pemerikaaan secara intensif.

"Hasil intrograsi tersangka mengakui telah melakukan pengeroyoKn terhadap korban Ete di Pasar Inpres bersama pelaku D (DPO)," ungkapnya.

Lebih lanjut antara tersangka dengan korban saling mengenal. Sedangkan untuk motif dilatarbelakangi karena sakit hati dan merasa direndahkan. Tersangka merasa dihina karena berbadan kecil dan ditampar oleh korban Ete.

"Tersangka pernah dihukum pada kasus penganiayaan di Kabubaten Ogan Ilir pada tahun 1980," pungkasnya

Sementara itu kejadian penusukan yang terjadi di Blok B Pasar Inpres tersebut langsung viral di media sosial (Medsos) facebook. Pasalnya rekaman CCTV kejadian tersebut beredar dan viral.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)