211 Personel Brimob Polda Sumut Berangkat ke Bali Bantu Pengamanan G20

Rabu, 02 November 2022 - 10:07 WIB
loading...
211 Personel Brimob Polda Sumut Berangkat ke Bali Bantu Pengamanan G20
apolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau pasukan Brimob untuk BKO pengamanan G20 di Bali.
A A A
MEDAN - Sebanyak 211 personel Brigade Mobil ( Brimob ) Polda Sumatera Utara diberangkatkan untuk tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polda Bali.

Ratusan personel Brimob yang diberangkatkan dengan formasi 2 satuan setingkat kompi (SSK) ini akan bergabung dengan Satgas Operasi Puri Agung 2022 untuk pengamanan pelaksanaan konferensi G20. Mereka akan dipimpin oleh AKBP Junaidy.

Upacara pemberangkatan personel Brimob ini dipimpin langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak di Mako Sat Brimob Polda Sumut, pada Selasa (1/11/2022).

Baca juga: Menegangkan! 2 Pria Telanjang Dada Disergap Polisi saat Edarkan Sabu

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut beserta para Pejabat Utama Polda Sumut.

Irjen Panca mengatakan personel yang berangkat dalam pengamanan diharapkan selalu menjaga disiplin pribadi maupun disiplin satuan serta memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing

"Jaga nama baik organisasi khususnya Polda Sumut. Minimalisir pelanggaran sekecil apapun agar pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar," ujar Panca.

Ia juga berharap personel melaksanakan tugas dengan semangat yang tinggi sehingga dapat menyukseskan event KTT G20 ini. "Selamat bertugas dan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Saya harap personel yang berangkat dapat kembali dalam keadaan sehat dan jumlah lengkap", pungkas Panca.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)