Tragis! Ibu dan 2 Anaknya Tewas Ditabrak Mobil di Katingan Kalteng

Selasa, 01 November 2022 - 19:02 WIB
loading...
Tragis! Ibu dan 2 Anaknya Tewas Ditabrak Mobil di Katingan Kalteng
Anggota polisi dan TNI bersama warga saat mengevakuasi ibu dan 2 anaknya yang tewas kecelakaan di Katingan, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022). Foto: Tangkapan Layar
A A A
KATINGAN - Seorang Ibu Rumah Tangga ( IRT ) yang mengendarai sepeda motor bersama dua anaknya tewas ditabrak mobil di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Selasa siang (1/11/2022).

Warga pun histeris saat menyaksikan ibu pengendara sepeda motor yang membonceng dua orang anaknya yang masih berusia 9 tahun dan 5 tahun tewas dalam peristiwa kecelakaan maut itu.



Ketiga korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, korban pun dievakuasi petugas bersama warga menggunakan mobil bak terbuka ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan Katingan, Kalimantan Tengah.



Kasat Lantas Polres Katingan, Iptu Heriyanto membenarkan peristiwa laka lantas di Jalan Tjilik Riwut kilometer satu dari arah kasongan Kabupaten Katingan menuju arah sampit Kabupaten Kotawaringin Timur yang menewaskan tiga orang itu.

“Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil Avanza yang mengakibatkan pengendara dan dua orang penumpang jatuh ke arah kanan,” katanya.



Menurut dia, saat motor dan pengendara terjatuh ke kanan, di waktu bersamaan datang mobil truk tangki. “Saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait keterlibatan truk tangki dalam kasus kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Kasus kecelakaan yang menewaskan ibu dan dua orang anaknya tersebut kini telah ditangani petugas Unit Laka Lantas Polres Katingan. Petugas mengamankan seluruh kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan serta memintai keterangan pengemudinya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)