Dilatih Pemasaran secara Digital, Pedagang Jamu: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 01 November 2022 - 08:47 WIB
loading...
Dilatih Pemasaran secara Digital, Pedagang Jamu: Terima Kasih Partai Perindo
DPW Partai Perindo Sumatera Utara menggelar pelatihan pemasaran digital untuk anggota Paguyuban Pedagang Jamu Sehat Berkah Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Puluhan pedagang jamu tradisional yang tergabung dalam Paguyuban Jamu Sehat Berkah Kota Medan mengikuti pelatihan pemasaran digital yang difasilitasi DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut).

Pelatihan berlangsung di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Jumat (28/10/2022).



Ketua Paguyuban Jamu Sehat Berkah Kota Medan, Herlina mengucapkan terima kasih kasih atas pelatihan pemasaran digital yang telah diberikan Partai Perindo.

Dia berharap dengan pelatihan ini kegiatan usaha mereka akan semakin lancar dan mereka semakin sejahtera.



"Terima kasih untuk Partai Perindo yang telah memperhatikan kami pada pedagang jamu tradisional di Kota Medan," sebut Herlina.

Herlina mengaku bangga dapat menjadi bagian dari kelompok masyarakat yang menerima bantuan peningkatan kapasitas dari Partai Perindo. Dia pun berharap Partai Perindo konsisten membantu masyarakat dan mau meluaskan bantuan yang diberikan.



"Kita doakan Partai Perindo semakin sukses agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat kehadiran Perindo, " pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)