Perindo Sumut Gelar Pelatihan Marketing Digital ke Paguyuban Pedagang Jamu

Selasa, 01 November 2022 - 08:25 WIB
loading...
Perindo Sumut Gelar Pelatihan Marketing Digital ke Paguyuban Pedagang Jamu
DPW Partai Perindo Sumatera Utara menggelar pelatihan pemasaran digital untuk anggota Paguyuban Pedagang Jamu Sehat Berkah Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - DPW Partai Perindo Sumatera Utara menggelar pelatihan pemasaran digital untuk anggota Paguyuban Pedagang Jamu 'Sehat Berkah' Kota Medan.

Pelatihan digelar di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat sore (28/10/2022).



Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan pelatihan ini menjadi bagian dari komitmen Partai Perindo untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat, khususnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam rangka memperkuat ketahanan ekonomi untuk menuju kesejahteraan.

"Pelatihan terhadap para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha ini merupakan bagian dari program yang selalu digaungkan oleh Partai Perindo yakni program Indonesia Sejahtera," katanya.



Rudi menuturkan, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo terus berkomitmen agar kehadiran Partai Perindo membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

"Semangat ini yang kami upayakan juga terjadi di Sumatera Utara dan Kota Medan,” sebutnya.



Rudi menjelaskan, kolaborasi antara partai mereka dengan para pelaku UMKM menjadi hal yang juga penting di mana hubungan keduanya harus didasarkan pada kepentingan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)