MNC Peduli Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok ke Para Pejuang Kanker di Bandung

Selasa, 01 November 2022 - 07:58 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok ke Para Pejuang Kanker di Bandung
MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan perlengkapanuntuk Rumah Cinta Insani di Kawasan Cipaganti, Kota Bandung.
A A A
BANDUNG - MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan perlengkapanuntuk Rumah Cinta Insani di Kawasan Cipaganti, Kota Bandung, Senin (31/10/2022). Bantuan diberikan secara simbolis oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid kepada Ketua Yayasan Rumah Cinta Insani Hendri.

Diketahui, Rumah Cinta Insani merupakan sebuah rumah singgah para pejuang kanker sebelum mereka berobat ke rumah sakit. Penyerahan bantuan juga disaksikan pengurus lainnya. Orangtua dan anak anak penderita kanker juga ikut hadir menyaksikan penyerahan bantuan.

Baca juga: MNC Peduli Dukung Kerajinan Berbasis Kearifan Lokal di Boyolali

Dalam kunjungan tersebut, MNC Peduli juga menghibur anak anak dengan memberikan kuis berhadiah. Selain itu, MNC Peduli membagikan majalah KIKO.

Menurut Tengku Havid, bantuan ini adalah bentuk kepedulian MNC Group melalui MNC Peduli dalam rangkaian HUT MNC Group. Bentuknya dengan mengadakan kegiatan yang sifatnya mengarah kepada pemberian bantuan atau mengapresiasi kepada survivor kanker atau pasien-pasien kanker.

"Dalam rangkaian tersebut salah satunya kami melakukan kegiatan di Bandung ini. Kami mampir untuk memberikan apresiasi kepada rumah singgah Rumah Cinta Insani yang menampung anak kanker dengan memberikan beberapa bantuan keperluan lainnya sehari-hari," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)