Pasangan Muda Kedapatan Mesum, Ditelanjangi dan Diarak Keliling Kampung

Selasa, 01 November 2022 - 02:30 WIB
loading...
Pasangan Muda Kedapatan Mesum, Ditelanjangi dan Diarak Keliling Kampung
Dua pasangan muda ini tidak berkutik saat kedapatan mesum di dalam kamar mandi masjid. Mereka pun diarak keliling kampung dan prianya ditelanjangi. Foto: Tangkapan Layar
A A A
GROBOGAN - Pasangan mesum yang masih di bawah umur ditelanjangi dan diarak warga keliling desa setelah kedapatan berduaan di dalam kamar mandi masjid di Desa Bendoharjo, Gabus, Grobogan , Senin sore (31/10/2022).

Aksi warga tersebut terekam video amatir berdurasi lebih dari satu menit yang memperlihatkan seorang penjaga masjid dan warga Desa Bendoharjo, berusaha menarik kedua bocah keluar dari dalam kamar mandi masjid.

Kedua bocah itu diketahui berinisial AN dan IF. Keduanya kedapatan warga berduaan di dalam kamar mandi masjid yang diduga hendak berbuat mesum.

Baca juga: Video 15 Detik Cewek Beraksi Telanjang Hebohkan Ogan Ilir

AN terlebih dahulu keluar dan langsung ditangkap warga, sementara itu pacarnya IF berusaha kabur dan melakukan berlawanan, namun warga terus memegangi tangannya agar tidak kabur.

Karena kesal dan jengkel, warga kemudian menelanjangi AN dan kemudian diarak mengelilingi desa, kedua bocah di bawah umur ini kemudian dibawa ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti oleh kepolisian.



Mendengar kabar penangkapan kedua bocah yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Gabus, Grobogan, Jawa Tengah ini, keluarga dari kedua belah pihak kemudian mendatangi Polsek Gabus.

Sementara warga Desa Bendoharjo membubarkan diri meninggalkan Polsek Gabus.

Baca juga: Sadis! Pembunuhan Wanita dalam Karung di Jepara karena Pelaku Kesal Ditagih Bayar Utang

Edi Suyanto, salah satu tetangga IF menjelaskan bahwa IF saat itu izin ke orang tuanya keluar sebentar untuk membeli kertas kebutuhan sekolah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3234 seconds (10.55#12.26)