Video 15 Detik Cewek Beraksi Telanjang Hebohkan Ogan Ilir

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:34 WIB
loading...
Video 15 Detik Cewek Beraksi Telanjang Hebohkan Ogan Ilir
Video berdurasi 15 detik viral di media sosial memperlihatkan seorang wanitamelakukan aksi bugil dan direkam menggunakan kamera HP menghebohkan Ogan Ilir. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Sebuah video berdurasi 15 detik viral di media sosial facebook dan TikTok yang memperlihatkan seorang wanita berusia sekitar 28 tahun melakukan aksi bugil dan direkam menggunakan kamera HP menghebohkan Ogan Ilir.

Kemungkinan video asusila tersebut dibuat sejak beberapa hari lalu. Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir.



Diduga gadis tersebut rela merekam badannya telanjang bulat menggunakan iPhone.

Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat saat dikonfirmasi menjelaskan terkait video viral yang diduga dilakukan warganya, mengaku belum mengetahui hal tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan pendalaman terkait hal ini.

"Kita akan panggil seluruh Kades di Kacamatan Rantau Panjang. Kita akan tanyakan adakah warganya seperti yang ada di video viral itu. Yang pasti, kita akan tanya-tanya dulu," katanya singkat.

Ada dua video yang dibuat gadis ini yakni video pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan ia sedang rebahan.



Ia merekam dirinya sedang memegang bagian sensitif dirinya. Lalu video kedua berdurasi 15 detik, yang memperlihatkan ia sedang berada di depan cermin.

Entah mengapa ia melakukan hal tersebut. Hingga kini kedua video asusila tersebut terus beredar dan tersebar di medsos.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)