Modus Diajak Jalan-jalan Pacar, Remaja Putri Jadi Korban Kekerasan Seksual 9 Pria

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:56 WIB
loading...
Modus Diajak Jalan-jalan Pacar, Remaja Putri Jadi Korban Kekerasan Seksual 9 Pria
Remaja putri menjadi korban kekerasan seksual 9 pria usai diajak jalan-jalan sang pacar. Kasus ini pun telah dilaporkan ke polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SAMPANG - Seorang remaja putri berusia 12 tahun di Desa Bapelle Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang , Jawa Timur diduga mengalami kekerasan seksual , yang dilakukan 9 pria di Pamekasan, (22/10/202).

Hal tersebut diungkap paman korban Zainol Arifin usai melaporkan para pelaku ke Polres Sampang. “Saat ini masih belum menerima konfirmasi apa pun dari Polres Sampang pascapelaporan,” katanya, Senin (31/10/2022)

Berdasarkan pengakuan korban, para pelaku berjumlah 9 orang salah satu di antaranya pacar korban. Bahkan ada juga pelaku yang sudah berkeluarga.



"Minggu kemarin sudah kami laporkan ke Polres Sampang. Saat ini belum ada yang ditangkap. " tuturnya

Dia pun menceritakan kronologi kejadian yang menimpa keponakannya itu. Menurutnya, Sabtu malam korban dijemput oleh pemuda yang mengaku pacarnya dengan alasan mau jalan-jalan. Namun, hingga larut malam keduanya tak kunjung datang.



Kemudian, pada Minggu sekitar pukul 03.00 dini hari, korban datang diantar oleh kedua seorang laki-laki dengan mengendarai motor.

“Dua pemuda itu diamankan, dan kendaraan yang ditumpangi beserta dua handphonenya disita sementara. Pihak keluarga menginterogasi korban, pengakuannya diduga ada 9 pelaku,” ujarnya.

Mendengar pengakuan ponakannya yang masih duduk di kelas 1 SMP, dia langsung melapor ke Kepala Desa, setelah itu ke Polsek Robatal dan Polres Sampang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)