Mandi di Sungai Kahayan, Pelajar SMP di Kota Palangkaraya Hilang Terbawa Arus

Senin, 31 Oktober 2022 - 08:20 WIB
loading...
Mandi di Sungai Kahayan, Pelajar SMP di Kota Palangkaraya Hilang Terbawa Arus
Warga di sekitar bantaran Sungai Kahayan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan tenggelamnya seorang pelajar SMP bernama Yudha (14). iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Warga di sekitar bantaran Sungai Kahayan , Palangkaraya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan tenggelamnya seorang pelajar SMP bernama Yudha (14).

Tim SAR Gabungan BPBD Kota Palangkaraya dan masyarakat berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban.

Menurut Risky, kakak salah satu teman korban, sebelum peristiwa terjadi, korban sempat ditanya oleh rekannya apakah bisa berenang atau tidak dan korban menjawab bisa.

Korban sempat melompat ke air dari atas jembatan titian namun nahas saat lompatan yang kedua korban langsung terbawa arus dan berusaha ditolong oleh kedua rekannya.

"Namun karena kedua rekannya juga hampir tenggelam, korban terlepas dan terbawa arus sungai yang dalam," ujar Risky, Minggu (30/10/2022).

Baca: Polres Lombok Tengah Bekuk 3 Pencuri Motor Milik Bule Finlandia.

Hingga Minggu (31/10/2022) malam, Tim SAR bersama warga masih melakukan pencarian di sekitar lokasi korban tenggelam dan mendirikan posko bersama. Sementara keluarga korban berharap jasad Yudha bisa segera ditemukan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1490 seconds (10.55#12.26)