Relawan Pro Ganjar Malang Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan Advokasi

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:13 WIB
loading...
Relawan Pro Ganjar Malang Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan Advokasi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi, Christophorus Taufik (kaus biru) menerima surat rekomendasi dari komunitas di Malang yang mendukung Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Sejumlah komunitas menitipkan amanat ke Christophorus Taufik selaku Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi untuk meneruskan aspirasi terkait pengusungan Ganjar Pranowo. Nama Ganjar Pranowo diusung oleh para komunitas dari relawan Alumni Halokes Malang Mbois dan Pro Ganjar Malang.

Ketua Alumni Halokes Malang Mbois, Heru Deddy Budiantoro menyatakan, ia sengaja menggandeng Christophorus Taufik karena telah mengenal dan menganggap sosoknya juga sebagai seseorang yang nasionalis, Pancasilais, dan mendukung kebhinekaan.


"Karena kami dengan Pak Chris ini berteman cukup lama. Kami tahu Pak Chris orang yang cinta NKRI, orang yang mendukung kebhinekaan, orang yang Pancasilais, selama ini kita berteman baik bahkan kita seperti saudara," kata Heru Deddy Budiantoro, saat Sabtu sore (29/10/2022).



Selama ini dikatakan Heru, ia dan teman-temannya memang menjalin hubungan baik dengan Christophorus Taufik sebagai individu dan sebagai tanggungjawabnya di Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi. Harapannya dengan sosok Christophorus Taufik sebagai bagian dari Partai Perindo menjadi penampungan aspirasi dari masyarakat.

" Itu yang mendasari kami untuk berani mengatakan kepada Pak Chris untuk membawa pesan dari kawan-kawan nasionalis di Kota Malang agar DPP Perindo mengusulkan Ganjar Pranowo sebagai presiden," paparnya.

Heru menambahkan, Partai Perindo menjadi partai yang membuka komunikasi dan menerima rekomendasi dari teman-teman komunitas relawan Pro Ganjar. Hal inilah yang membuatnya memutuskan memberikan surat rekomendasi dukungan lebih dengan tanda tangan para relawan yang hadir.



"Bentuk dukungan kami kepada Pak Ganjar (surat yang disampaikan) bisa menjadi sebuah bahan pertimbangan DPP Perindo. Karena hari ini tidak bisa dibendung lagi rakyat menginginkan Pak Ganjar sebagai presiden," tuturnya.

Dijelaskan Heru, sosok Ganjar dinilai sebagai pribadi yang mewarisi sifat dari Presiden Jokowi. Apalagi Ganjar juga berasal dari rakyat biasa hingga akhirnya menjadi Gubernur Jawa Tengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3944 seconds (0.1#10.140)