Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan Advokasi Terima Rekomendasi Komunitas di Malang

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 18:38 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan Advokasi Terima Rekomendasi Komunitas di Malang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi, Christophorus Taufik bersilaturahmi dengan komunitas relawan di Malang, Jatim. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi, Christophorus Taufik menjalin komunikasi dengan ngopi bareng sejumlah komunitas di Malang, Jatim, Sabtu siang (29/10/2022).

Pertemuan di sebuah rumah makan kawasan Araya, Kota Malang itu dihadiri sejumlah perwakilan komunitas Alumni Halokes Malang Mbois.


Suasana akrab dan cair terlihat terasa di pertemuan antara Christophorus Taufik dan rekan-rekan komunitas tersebut. Sejumlah tema didiskusikan termasuk dinamika politik menjelang Pemilu 2024.

Di pertemuan itu juga, komunitas tersebut yang mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat calon presiden mengusulkan nama Gubernur Jawa Tengah ini sebagai calon presiden yang diusung Perindo.



Komunitas yang tergabung dalam relawan Pro Ganjar itu menyerahkan surat dukungan ke Christophorus Taufik yang datang sebagai undangan pribadi.

"Saya bersama teman-teman yang kebetulan teman-teman ini juga bersama-sama saya di 2019, intinya adalah hari ini kita beramah tamah dan teman-teman memberikan titipan, yang saya sampaikan ke DPP," ucap Christophorus Taufik.


Di pertemuan kali ini juga diserahkan surat rekomendasi dari para relawan di Malang ke Partai Perindo agar mempertimbangkan nama Ganjar Pranowo sebagai kandidat calon presiden yang diusung.

Christophorus Taufik pun menerima rekomendasi itu dengan senang hati dan berencana bakal meneruskan ke DPP Partai Perindo, untuk dibahas secara internal.

"Permohonan dukungan terhadap pencalonan Pak Ganjar, terdiri dari berbagai komunitas di Malang, yang menitipkan surat permohonan ke DPP untuk memberikan dukungan ke Pak Ganjar," tuturnya.

"Saya terima kasih sekali atas kepercayaannya dari teman-teman, walaupun sampai hari ini Perindo belum memutuskan kepada siapa dukungannya, karena masih fokus terhadap verifikasi," imbuhnya.

Namun ditegaskan Taufik, ia secara pribadi mengikuti proses di internal DPP Partai Perindo terkait siapa sosok calon kandidat calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung di Pilpres 2024.

"Apa pun itu saya akan bawa ini ke DPP. Tentunya saya tetap akan ikut apa pun dari DPP secara tegak lurus saya akan mengikutinya," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)