Majukan Ketahanan Pangan Daerah, Gubernur Sumsel Sabet Indonesia Awards 2022

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
Majukan Ketahanan Pangan Daerah, Gubernur Sumsel Sabet Indonesia Awards 2022
Foto: Doc. Pemprov Sumsel
A A A
Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan berhasil menyabet penghargaan Indonesia Awards 2022 dalam kategori Excellent Innovation in Food Sustainability. Penganugerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat pada Rabu (26/10/2022).

Penghargaan yang masuk dalam Kategori Driving Investmen Growth ini diberikan sebagai apresiasi pada Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Pemprov Sumsel) yang telah berhasil melayani warganya. Gubernur Sumsel Herman Deru yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumsel Ruzuan Effendi menyampaikan, “Dengan adanya penghargaan Indonesia Awards kategori Excellent Innovation in Food Sustainability ini merupakan cambuk untuk kami dalam meningkatkan perekonomian dan membangun Sumsel dari segala hal.”

Ruzuan Effendi pun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas prestasi yang didapatkan oleh Pemprov Sumsel tersebut. “Pertama tentunya ucapan terima kasih dari Bapak Gubernur Sumatra Selatan yang telah mendapatkan penghargaan ini. Kami berharap, ke depannya akan lebih baik lagi, khususnya bagi iNews TV, semoga ajang penghargaan ini bisa dilakukan setiap tahun dan akan lebih banyak lagi kabupaten, provinsi atau pihak lainnya yang akan mendapatkan (penghargaan) ini,” ujarnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)