Perempuan di Palembang Terjatuh Tak Sadarkan Diri setelah Dijambret

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:23 WIB
loading...
Perempuan di Palembang Terjatuh Tak Sadarkan Diri setelah Dijambret
Seorang wanita ditemukan tidak sadarkan diri usai menjadi korban jambret di kawasan Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Kamis (27/10/2022) malam. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Seorang wanita ditemukan tidak sadarkan diri usai menjadi korban jambret di kawasan Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang , Kamis (27/10/2022) malam.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, hingga saat ini wanita yang menjadi korban jambret tersebut belum diketahui indentitasnya karena tas miliknya raib.

"Saat ini masih terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang dengan kondisi luka di kepala bagian belakang," ujar Kompol Ginanjar, Jumat (28/10/2022).

Dijelaskan, berdasarkan informasi bahwa korban dijambret oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Nmax warna hitam.

"Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sepeda motor milik korban yakni Suzuki Skydrive nopol BG 2505 RS yang tertinggal di TKP," jelasnya.

Untuk saat ini, kata Kompol Ginanjar, pihaknya belum mendapatkan laporan dari keluarga korban, dan dari tempat kejadian perkara sudah diamankan barang bukti berupa satu buah helm, satu buah tali tas sandang warna hitam milik korban dalam keadaan putus.

"Saat ini yang kita lakukan yakni masih mencari identitas Korban, mengumpulkan informasi hingga mencari pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penjambretan terhadap korban," jelasnya.

Baca: MNC Peduli Dukung Kerajinan Berbasis Kearifan Lokal di Boyolali.

Sementara itu, seorang saksi mata yang bertugas sebagai juru parkir di sekitar TKP, Joni (56) mengatakan, bahwa saat itu dirinya melihat kejadian tersebut dan langsung mendekati korban yang sudah dalam keadaan terjatuh dan terbaring tidak sadar, serta mengeluarkan darah.

Baca Juga: Diduga Sering Melakukan Pemalakan, Rico Tewas Dibunuh di Pinggir Jalan.

"Diduga wanita ini menjadi korban penjambretan, karena sebelum terjatuh ada dua orang menggunakan motor Yamaha Nmax mendekati korban," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)