Hendak Buang Sampah, Warga Kertapati Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai

Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:19 WIB
loading...
Hendak Buang Sampah, Warga Kertapati Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai
Warga di kawasan Jalan Faqih Usman, Lorong Kusuma, Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di aliran anak Sungai Musi. (ist)
A A A
PALEMBANG - Warga di kawasan Jalan Faqih Usman, Lorong Kusuma, Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di aliran anak Sungai Musi.

Saksi mata di lokasi kejadian, Erlina (45) mengatakan, bahwa dirinya terkejut saat melihat sesosok jasad mengapung di lokasi. Saat itu dirinya hendak membuang sampah ke sungai.

"Waktu saya akan membuang sampah dari teras rumah, saya lihat di sungai itu ada badan pria mengapung tanpa busana dengan kondisi tertelungkup. Badannya sudah membengkak, mungkin sudah lama terapung. Lalu, saya memanggil tetangga dan menghubungi kantor polisi," ujar Erlina, Kamis (27/10/2022).

Sementara itu Kapolsek SU I Palembang, Kompol Firdaus membenarkan, pria tanpa identitas tersebut ditemukan di pinggiran sungai Musi.

"Kami mendapatkan informasi bahwa ditemukan mayat pria yang mengapung di pinggiran sungai. Kemudian saksi langsung memberitahu warga sekitar lalu warga sekitar menghubungi kami," jelasnya.

Baca: 4 Hari Hanyut di Sungai, Warga Merangin Ditemukan Tewas Tak Bernyawa.

Selanjutnya, setelah diangkat ke permukaan dibantu dengan PMI Kota Palembang dan warga sekitar, dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat pria tersebut.

"Saat ini jasad pria tanpa identitas itu dibawa ke RS Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)