TGB Sebut Ganjar Pranowo Figur Penjaga Keberagaman Bangsa

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:37 WIB
loading...
TGB Sebut Ganjar Pranowo Figur Penjaga Keberagaman Bangsa
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memuji Gubernur Jateng Ganjar Pranowo figur yang punya komitmen kuat menjaga keberagaman bangsa. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TENGAH - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi memuji Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai figur yang punya komitmen kuat menjaga keberagaman bangsa.

Ganjar juga dinilai sebagai sosok yang konsisten menjaga nilai fundamental bangsa. Hal itu disampaikan TGB usai menghadiri pengajian dan anak HUT Ke-87 NWDI di Pondok Pesantren Abul Barokat Wanafahat Bungkate, Jonggat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (26/10/2022).

Baca juga: TGB Zainul Majdi Berharap NWDI Memajukan Perekonomian Masyarakat

TGB menyebut Ganjar Pranowo sebagai orang baik.

"Salah satu yang menonjol adalah, beliau punya komitmen yang sangat kuat terhadap keberagaman, terhadap nilai-nilai fundamental kita sebagai suatu bangsa," ujar TGB H.M Zainul Majdi kepada wartawan.



Sebelumnya, Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia itu bertemu Ganjar Pranowo dan membahas sejumlah isu terkini.

Menurut TGB, pertemuannya dengan Ganjar Pranowo membahas hal yang berkaitan dengan dinamika bangsa.

Baca juga: Wisuda 400 Santri Tahfiz Al-Qur'an di Mataram, Begini Pesan TGB Zainul Majdi

"Membahas tentang isu kontetasi demokrasi, hal-hal yang terkait dengan dinamika berbangsa dan bernegara," ungkapnya.

Dikatakan, baik TGB dan Ganjar Pranowo sama-sama berkomitmen untuk menjadikan perbedaan di Indonesia menjadi modal sosial untuk kekuatan bangsa. Perbedaan bukan menjadi sesuatu yang dipertentangkan dan dihadapkan satu dengan yang lain, tetapi menjadi satu modal untuk berkolaborasi.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2695 seconds (10.101#12.26)