Wagub NTB Rohmi Minta Pengurus Muslimat NWDI Semangat Lanjutkan Ikhtiar Perjuangan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:15 WIB
loading...
Wagub NTB Rohmi Minta Pengurus Muslimat NWDI Semangat Lanjutkan Ikhtiar Perjuangan
Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah meminta agar pengurus Muslimat NWDI tetap semangat melanjutkan ikhtiar perjuangan saat menghadiri pelantikan pengurus NWDI di Lombok Tengah, Rabu (26/10/2022). Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TENGAH - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sitti Rohmi Djalilah meminta agar pengurus Muslimat Nahdatul Wathan Diniayah Islamiah ( NWDI ) tetap semangat melanjutkan ikhtiar perjuangan.

Hal itu disampaikan Wagub saat menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimat NWDI Kecamatan Batukliang Utara, periode 2022-2027, di Masjid Nurul Hidayah Desa Mas-mas Batukliang Utara Lombok Tengah, Rabu (26/10/2022).

Baca juga: Hadiri Pelantikan Muslimat NWDI, Wagub NTB Rohmi Ajak Masyarakat Melek Teknologi

Ikhtiar perjuangan yang dimaksud baik dalam bidang pendidikan, sosial dan pembangunan ekonomi ummat. "Pengurus Muslimat NWDI harus terus melanjutkan warisan, tradisi-tradisi baik itu terus dijaga, dikembangkan dan ditingkatkan," kata kakak kandung TGB Muhammad Zainul Majdi itu.

Selain itu, Umi Rohmi begitu Wagub NTB ini akrab disapa juga meminta agar para pengurus mengikuti perkembangan zaman dapat memotivasi masyarakat terus mengembangkan diri.



"Kita harus mengikuti perkembangan zaman dan melek teknologi, agar kita tidak tertinggal oleh zaman yang begitu pesat perkembangannya sehingga tetap survive di tengah kondisi apa pun,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Umi Rohmi mengucapkan selamat kepada pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimah NWDI Kecamatan Batukliang Utara yang dilantik.

Baca juga: TGB Zainul Majdi Berharap NWDI Memajukan Perekonomian Masyarakat

Umi Rohmi juga mengajak pengurus muslimah untuk menjaga anak-anaknya agar tetap sehat. Memberikan makanan yang memiliki protein hewani seperti daging, telur, sayur mayur dan lain sebagainya. Sehingga kedepan bisa sukses meraih cita-citanya.

Menurutnya, pemerintah Provinsi NTB sedang fokus menangani stunting di NTB. Pemberian gizi maksimal, kata Umi Rohmi dapat menunjang pertumbuhan anak.

Ketua Panitia H. Muhammad Nasir menyampaikan terimakasih kepada semua jamaah Nahdliyin yang telah mendukung lancarnya acara tersebut. Terutama atas kehadiran Wakil Gubernur NTB Umi Rohmi.

"Terima kasih untuk sekalian jamaah Nahdliyin, semoga ini menjadi amal ibadah kita, diterima di sisi Allah SWT," tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1996 seconds (11.210#12.26)