Resmi Bergabung, Ketua Srikandi PP Sumut Didapuk Pimpin Kartini Perindo

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
Resmi Bergabung, Ketua Srikandi PP Sumut Didapuk Pimpin Kartini Perindo
Ketua Srikandi PP Sumut saat didapuk Pimpin Kartini Perindo di Medan. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara , Ade Rosda resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Dia bahkan langsung didapuk memimpin organisasi sayap perempuan Partai Perindo, Kartini Perindo Sumut.

Penyerahan Mandat Ketua Kartini Perindo Sumut kepada Ade Rosda dilakukan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Perindo Sumut, RR Sasmaya Hati di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Selasa (25/10/2022).

Baca juga: KPPU Larang Organisasi Angkutan Darat Buat Kesepakatan Tarif Angkutan Barang

Rudi Zulham mengatakan, mereka sangat bersyukur atas bergabungnya Ade Rosda ke Perindo. Ade yang dikenal sebagai sosok tokoh petarung akan menjadi energi baru bagi Partai Perindo untuk semakin memperkuat posisi mereka di Sumut.

"Ini sangat menggembirakan, karena Beliau tokoh perempuan dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) besar di Sumut. Ini yang membuat kita semakin semangat dan semakin yakin, karena akan banyak program untuk kelompok perempuan yang akan dilakukan di Sumut. Yang pertama dilakukan tentunya membentuk struktur DPW dan DPD Kartini Perindo se-Sumateta Utara," kata Rudi.



Rudi mengungkapkan, Ade Rosda bisa bergabung ke Perindo setelah melalui proses dialog yang panjang. Upaya meyakinkan Ade Rosda dilakukan lewat beberapa kali pertemuan silaturahmi dan pendampingan yang terus menerus dilakukan RR Sasmaya Hati selaku Wakil Ketua DPW Perindo Sumut.

"Sebenarnya banyak partai yang ingin merekrut Beliau. Namun kita bersyukur akhirnya Beliau memutuskan untuk bergabung dengan kita dan memimpin Kartini Perindo," bebernya.

Baca juga: Bertahun-tahun Dijadikan Budak Seks Mantan Ayah Tiri, Remaja 18 Tahun Akhirnya Lapor Polisi

Bergabungnya Ade Rosda, sambung Rudi, semakin membahagiakan karena saat ini salah satu lembaga, baru saja merilis hasil survei mereka atas elektabilitas partai politik. Di mana dari survei itu elektabilitas Perindo naik signifikan dari 3,3 persen di Juni 2022 menjadi 4,5 persen di Oktober 2022.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3738 seconds (10.101#12.26)