DPD Perindo Lampung Utara Panaskan Mesin Partai, Siap Verifikasi Anggota

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:47 WIB
loading...
DPD Perindo Lampung Utara Panaskan Mesin Partai, Siap Verifikasi Anggota
DPD Partai Perindo Lampung Utara menggelar rapat koordinasi dan evalusai dalam menghadapi Pilpres dan Pileg
A A A
KOTABUMI - Jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg, DPD Partai Perindo Lampung Utara terus memanaskan mesin partai. Mereka memantapkan dan memaksimalkan kinerja jelang hajatan politik 2024 mendatang.

Ini dilakukan untuk meraih hasil dan target maksimal. Perindo Lampung Utara menargetkan satu fraksi di DPRD setempat.

Usai lolos verifikasi faktual oleh KPU, saat ini Partai Perindo Lampung Utara tengah fokus dalam verifikasi keanggotaan. Seluruh kartu anggota dan atribut partai seperti seragam dan lainnya, mulai didistribusikan kepada anggota yang belum memiliki.

Baca juga: Awas! Curah Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi di Garut hingga Awal 2023

Ketua DPD Partai Perindo Lampung Utara, Aidil Achmad Jaya, dalam rapat koordinasi dan evaluasi bersama 23 DPC, beberapa waktu lalu, mengatakan pihaknya tidak ingin kecolongan dalam kontestasi Pilpres maupun Pileg.

Dirinya menegaskan, baik pengurus dan kader di tingkat kecamatan, bekerja lebih ekstra."Rapat evaluasi ini, partai menegaskan kepada seluruh kader mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kecamatan, agar bekerja maksimal," tegas Aidil

Menurut Aidil dalam Pileg mendatang, Partai Perindo mempersilahkan kader partai untuk mencalonkan diri menjadi bakal calon legislatif, partai siap memfasilitasi proses tanpa dimintai mahar alias gratis.

"Bagi kader yang ingin menjadi bakal calon anggota dewan (bacaleg), partai siap memfasiltasi proses administrasinya, tanpa mahar alias gratis. ini juga berlaku bagi mereka yang diluar partai atau bukan kader," terang dia.

Sebelumnya, Partai Perindo Lampung Utara telah dilakukan verifikasi faktual oleh KPU kabupaten. dalam verifikasi itu, partai ini dinyatakan lengkap administrasi dan lolos.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2902 seconds (11.97#12.26)