Diiming-imingi Rp5.000, Bocah SD di Bali Pasrah Dicabuli Saat Pulang Sekolah

Senin, 24 Oktober 2022 - 10:42 WIB
loading...
Diiming-imingi Rp5.000, Bocah SD di Bali Pasrah Dicabuli Saat Pulang Sekolah
Bocah SD dicabuli sepulang sekolah dengan iming-iming uang Rp5.000.Foto/ilustrasi
A A A
DENPASAR - Seorang siswi SD di Buleleng, Bali, berinisial M (9) dicabuli saat pulang sekolah. Oleh pelaku, korban diiming-imingi uang Rp5.000. Pelaku Made S (40), telah ditangkap polisi.

"Dengan iming-iming uang, pelaku mengajak korban ke kebun lalu dicabuli," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Senin (24/10/2022).

Aksi bejat pelaku dipergoki ibu korban saat menjemput ke sekolah, 7 Oktober 2022 lalu. Saat tiba di sekolah, ibu korban tidak mendapati M.

Baca juga: Asyik Buka Daster dan Bersetubuh di Kamar Hotel, Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP Kota Jambi

Setelah bertanya, ibu korban mendapatkan informasi jika anaknya dibonceng seorang pria ke perkebunan di Tejakula. Karena khawatir, ibu korban lalu menyusul ke lokasi yang disebutkan.

Setibanya di lokasi, ibu korban mencari M sambil berteriak. Saat itulah, seorang pria keluar dari dalam perkebunan dan langsung kabur.

Tak lama kemudian M ditemukan ibunya dan menceritakan akan dicabuli. Yang membikin ibunya kaget, M juga mengaku sudah dua kali dicabuli oleh pelaku, Agustus dan Juli lalu.

Setelah menerima laporan dari ibu korban, polisi akhirnya menangkap Made S. "Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 81 ayat (1) UU No.17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," ujar Sumarjaya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)