Kinerja Baik Sebagai Menteri, Petani Jagung Perempuan Tuban Dukung Prabowo Presiden

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:15 WIB
loading...
Kinerja Baik Sebagai Menteri, Petani Jagung Perempuan Tuban Dukung Prabowo Presiden
Dukungan masyarakat di berbagai daerah dan profesi kepada Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden RI terus bergemuruh. (Ist)
A A A
TUBAN - Dukungan masyarakat di berbagai daerah dan profesi kepada Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden RI terus bergemuruh.

Pada Sabtu (22/10/2022), para petani jagung perempuan menggelar aksi dukungan kepada Prabowo.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Komunitas Emak-emak Petani Jagung Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Pak Prabowo sangat tulus dan ikhlas bekerja untuk masyarakat Indonesia, terbukti beliau punya prestasi yang baik sebagai Menteri Pertahanan,” ungkap Lilik, salah satu perwakilan.

Lilik mengatakan bahwa pemimpin yang tegas dan berwibawa dibutuhkan masyarakat saat ini. Dengan karakter itu, ia berharap Prabowo bisa memberikan solusi yang terbaik bagi persoalan-persoalan rakyat kecil, seperti masalah kesehatan, ekonomi, pertanian, dan lainnya.

“Semoga Pak Prabowo bisa mewujudkan harapan rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan semua masyarakat. Sekali lagi, kita siap untuk memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024,” harapnya.

Baca: Asyik Buka Daster dan Bersetubuh di Kamar Hotel, Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP Kota Jambi.

Adapun, mereka berharap Prabowo dapat memberikan solusi kemudahan petani dalam mendapatkan pupuk subsidi di kala musim tanam.

“Kita berharap jika Pak Prabowo jadi presiden, petani lebih sejahtera, pupuk mudah didapat dan harga solar terjangkau,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4122 seconds (0.1#10.140)