Dilantik Jadi Ketua Rampai Nusantara Kaltara, Wali Kota Tarakan: Kita Bergerak untuk Kebaikan Warga

Minggu, 23 Oktober 2022 - 21:35 WIB
loading...
Dilantik Jadi Ketua Rampai Nusantara Kaltara, Wali Kota Tarakan: Kita Bergerak untuk Kebaikan Warga
Rampai Nusantara (RN) terus melebarkan sayap untuk kepentingan masyarakat. Kali ini, DPP RN melantik Dewan Eksekutif Wilayah RN Provinsi Kalimantan Utara, Minggu (23/10/2022). (Ist)
A A A
TARAKAN - Rampai Nusantara (RN) terus melebarkan sayap untuk kepentingan masyarakat . Kali ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RN melantik Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) RN Provinsi Kalimantan Utara , Minggu (23/10/2022).

Ketua Umum Rampai Nusantara (RN) Mardiansyah melantik Wali Kota Tarakan sebagai Ketua DEW RN Provinsi Kalimantan Utara. Dia menegaskan, Rampai Nusantara terus mengawal kepentingan masyarakat.

"Sejak awal komitmen dan tekad kami adalah menghimpun kekuatan bersama untuk membantu masyarakat. Rampai Nusantara yang saat ini telah resmi berdiri di 23 provinsi akan terus berada di garda depan dalam membela kepentingan masyarakat," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Mardiansyah mengatakan, saat ini Rampai Nusantara di berbagai daerah sedang fokus melakukan pengawalan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah agar proses berjalan dengan baik dan sesuai.

"Dalam situasi sulit seperti saat ini pemerintah telah mengambil kebijakan memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat. Kami apresiasi dan dengan sepenuh hati mendorong agar BLT sampai pada yang berhak menerima tanpa potongan sedikit pun," tambah pria yang juga aktivis 98 ini.

Dia juga berharap, pengurus Rampai Nusantara Kalimantan Utara segera konsolidasi di seluruh wilayah Kalimantan Utara dan merumuskan program kerja organisasi dengan baik.

Ketua Dewan Eksekutif Wilayah RN Kalimantan Utara Khairul menyampaikan, akan secepatnya melakukan rapat kerja untuk menyiapkan program ke depan.

"Agenda kami setelah deklarasi dan pelantikan ini adalah rapat kerja, dan menyiapkan untuk pembentukan di tiap kota kabupaten termasuk di Kota Tarakan ini. Tentu kita akan bergerak untuk kebaikan masyarakat, negara, dan bangsa," kata Khairul yang juga Wali Kota Tarakan ini.

Baca: Tebing 7 Meter Longsor Timpa Rumah di Sukabumi, 1 Tewas Tertimbun Tanah.

Rampai Nusantara telah resmi berdiri dan memiliki pengurus di 23 wilayah Indonesia yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY, Banten, Riau, Jawa Timur, Bali, NTB, Sumbar, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan,Jambi, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Kalimantan Selatan, Bengkulu dan Kalimantan Utara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)