Pamer Alat Kelamin ke Pramugari, Penumpang Wings Air Ditangkap

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 23:04 WIB
loading...
Pamer Alat Kelamin ke Pramugari, Penumpang Wings Air Ditangkap
Penumpang pesawat Wings Air rute Morowali-Pontianak, ditangkap petugas saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, karena melecehkan pramugari. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Seorang pria berinisial FN (37) warga Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditangkap petugas saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/10/2022). FN ditangkap, karena melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari.

Baca juga: PT Transjakarta Siap Dampingi Proses Hukum Korban Pelecehan Seksual

Pelecehan seksual itu terjadi saat FN berada di penerbangan pesawat Wings Air, rute Morowali-Pontianak. FN yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, nekat memamerkan alat kelaminnya saat berada di toilet pesawat.



Usai melakukan pelecehan seksual, FN langsung ditangkap sejumlah penumpang dan awak pesawat. Saat pesawat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, FN langsung diserahkan ke petugas kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Viral! Belasan Kendaraan Mogok setelah Isi BBM di SPBU Godong Grobogan

Pramugari yang menjadi korban pelecehan seksual, diketahui berinisial FA (23). Peristiwa pelecehan seksual tersebut, terjadi di toilet pesawat dan secara kebetulan dilihat oleh pramugari lain. Korban langsung diselamatkan, dan pelaku ditangkap.

Baca juga: Mandi di Sungai, Siswa MI Peserta Kemah Pramuka Tewas Tenggelam

Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin, Ipda Surgawi membenarkan kejadian pelecehan seksual tersebut. "Saat itu, pramugari mendengar suara gedoran dari dalam toilet pesawat. Kemudian tangan pramugari langsung ditarik masuk ke dalam toilet. Namun saat dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku memiliki gangguan kejiwaan," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3321 seconds (10.177#12.26)