Bagi-bagi Asuransi Gratis, MNC Life Hadir di Grand Opening 9to9 Bandung

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 17:27 WIB
loading...
Bagi-bagi Asuransi Gratis, MNC Life Hadir di Grand Opening 9to9 Bandung
MNC Life mendukung acara Grand Opening Offline Store 9to9 dengan membagikan asuransi gratis kepada pengunjung yang hadir, Sabtu (22/10/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pusat tren fashion pria dan wanita, 9to9 resmi membuka offline store ketiganya di Bandung, Jawa Barat. Dalam grand opening, MNC Life lewat aplikasi digitalnya Motion Life tak mau ketinggalan mendukung hadirnya 9to9 yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center itu.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena mengatakan, pihaknya memberikan asuransi gratis bagi semua yang hadir dalam grand opening 9to9 di Bandung. Langkah ini dilakukan MNC Life sebagai bentuk dukungan dan kerja sama dengan 9to9.



"Jadi semua masyarakat bisa mencoba seperti apa asuransi dari Motion Life ini. Cukup dengan mengaktifasikan kode di asuransi gratis 9to9," kata Septika di sela-sela acara acara, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Septika, kerja sama yang dilakukan MNC Life dan 9to9 bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan papan berupa fashion. Lebih dari itu, bertepatan dengan bulan inklusif keuangan yang jatuh pada Oktober ini, pihaknya pun menginginkan asuransi menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle.



"Kita berharap ke depannya nanti bisa mengadakan kerja sama lebih lanjut lagi, sehingga asuransi bisa dijadikan salah satu lifestyle dari proteksi hidup," ujarnya.

Lebih lanjut Septika mengatakan, masyarakat yang menggunakan asuransi MNC Life lewat Motion Life sudah pasti akan terproteksi jiwanya.



Oleh karena itu, dirinya berharap, kerja sama dengan 9to9 akan terus berlanjut untuk tetap mempromosikan lifestyle dan proteksi hidup.

"Mungkin ke depannya kami akan melakukan sosialisasi bersama melalui sosial media kami masing-masing," ucapnya.

Acara Grand Opening Offline Store 9to9 Bandung itu digelar cukup meriah. Para pengunjung dan pembeli beragam produk 9to9 pun antusias menyambut hadirnya offline store itu. Apalagi, mereka mendapatkan kesempatan asuransi gratis dari MNC Life.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)