Jatuh Setelah Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Terlindas Truk

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 06:08 WIB
loading...
Jatuh Setelah Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Terlindas Truk
Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.
A A A
SUKABUMI - Pengendara sepeda motor tewas tergilas truk boks di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), depan Yayasan Darussalam Sukabumi RW 01, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2022) pukul 21.50 WIB.

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan dalam kejadian tersebut 1 orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dan 1 orang mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia atas nama Endang Setiawan yang merupakan pengemudi sepeda motor Suzuki Smash berplat nomor F 2770 SH dan korban luka-luka atas nama Abdul Rohman yang merupakan pejalan kaki yang tertabrak sepeda motor Suzuki Smash," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/10/2022) dini hari.

Baca juga: Alami Gangguan Ginjal Akut Misterius, 15 Anak di Jabar Meninggal Dunia

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa kronologi kejadian berawal dari sepeda motor yang dikemudikan Endang Setiawan, melaju lurus ke bawah dari arah Kota Sukabumi menuju perempatan Si Godeg. Namun setibanya di lokasi kejadian, menabrak Abdul Rohman, pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan.

"Korban pejalan kaki yang menyebrang jalan terjatuh dan mengalami luka-luka, sedangkan korban pengendara sepeda motor terjatuh tepat di bawah ban depan kendaraan truk boks Mitsubishi Colt Diesel berplat nomor D 8559 FO yang dikendarai oleh saudara Firmansyah yang bergerak dari arah berlawanan," ujar Jajat.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjut Jajat, pengendara sepeda motor Suzuki Smash tergilas dan mengalami luka di kepala yang cukup parah sehingga meninggal dunia di tempat, kemudian kedua korban dibawa ke RS Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Saat ini pejalan kaki yang mengalami luka-luka sudah mendapatkan pengobatan dari petugas medis dan untuk jasad jenazah pengemudi sepeda motor Suzuki Smash akan dilakukan visum et repertum," ujar Jajat.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.210#12.26)