4 Pelaku Pembunuhan PSK Sesama Jenis di Cianjur Dibekuk, Ternyata Ini Motifnya

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:05 WIB
loading...
4 Pelaku Pembunuhan PSK Sesama Jenis di Cianjur Dibekuk, Ternyata Ini Motifnya
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
CIANJUR - Empat pelaku pembunuhan PSK sesama jenis dibekuk. Kepada petugas, para pelaku mengaku kesal, karena korban menyebarkan video hubungan seks dirinya dengan adik pelaku di media sosial.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, para pelaku membunuh korban dengan cara yang sangat sadis. Korban dibunuh dengan tangan terikat dan kepala terututup karung, lalu mayatnya dibuang ke danau.

"Korban diketahui bernama Saepudin Mulyana, warga Blora, Jawa Tengah," katanya, Jumat (21/10/2022).



Dijelaskan dia, keempat pelaku terdiri dari MAP yang merupakan otak pembunuhan berencana, lalu WG, DS dan J. Awalnya, petugas menangkap MAP, kemudian WG, DS dan J. Mereka ditangkap disejumlah tempat terpisah.

"Jadi korban ini seorang PSK langganan adik pelaku MAP. Sebelum dibunuh, korban sempat menagih biaya kencan sebanyak Rp2 juta kepada adik pelaku. Namun, karena tidak dibayar, korban menyebar video itu," jelasnya.

Pelaku yang malu video hubungan intim adiknya dengan korban tersebar, lalu merencanakan pembunuhan sadis itu.



"MAP kemudian mengajak pelaku lain untuk menebak korban dengan cara berpura-pura menjadi pelanggannya. Namun, saat korban di dalam mobil, pelaku mencekik dan mengikat tangan korban," sambungnya.

Tidak hanya itu, pelaku juga menutup kepala korban dengan karung. Setelah korban tewas, pelaku membuang jasad korban ke Danau Nusapicung, di Kecamatan Mande, Cianjur. Selanjutnya, mayat korban ditemukan warga.

"Para pelaku dijerat dengan hukuman mati, karena melakukan pembunuhan berencana yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)