Mayat dalam Karung di Merangin Ternyata Korban Pembunuhan Gegara Durian

Rabu, 19 Oktober 2022 - 04:41 WIB
loading...
Mayat dalam Karung di Merangin Ternyata Korban Pembunuhan Gegara Durian
Kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, Selasa (18/10/2022) terkuak. (Ist)
A A A
MERANGIN - Kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, Selasa (18/10/2022) terkuak. Terduga pelaku TS (57) sudah diamankan Polsek Masurai, dan dibawa ke tahanan Polres Merangin.

Saat ditemui media ini pelaku menceritakan bahwa peristiwa pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di dekat pondok pelaku. Ia mengaku melakukan pembunuhan karena membela diri.

“Saya tadi ngadang (mencari) durian, katanya durian itu milik dia (korban), biasalah kalau durian di dusun kan banyak yang ngadang selain saya, tau-tau dia datang ke pondok saya marah dan menyerang mau bunuh saya,” kata pelaku.

Merasa terancam, lalu pelaku memukul korban dengan kayu. “Dari pada saya dibunuh bagus saya membunuh dia, saya pake kayu pas kena bagian belakang kepalanya,” ujarnya.

Pelaku juga mengatakan setelah korban meninggal, lalu ia membawa mayat korban dengan karung dan menguburnya ke dalam rawa. “Saya benamkan di dekat rawa,” sebutnya.

Baca: Gempar! Jamadi Taher Tewas Terbungkus Karung dan Terkubur Dalam Rawa.

Sementara itu Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis mengatakan pelaku TS mengakui perbuatannya membunuh korban.

Senada dengan pengakuan pelaku, Kapolsek mengatakan TS nekat melakukan aksinya karena korban menuduh pelaku mencuri durian milikinya. “Setelah korban mau pulang, pelaku memukul kepala korban. Kini pelaku sudah diamankan di Polres Merangin,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)