Perindo Kabupaten Mojokerto Optimistis Raih Kursi di Pemilu 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:22 WIB
loading...
Perindo Kabupaten Mojokerto Optimistis Raih Kursi di Pemilu 2024
KPU Kabupaten Mojokerto, melakukan verifikasi faktual DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, telah menjalani proses verifikasi faktual yang dilaksanakan KPU Kabupaten Mojokerto. Dalam pemeriksaan berkas-berkas, dan kepengurusan, DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, telah sesuai dengan persyaratan.



Proses verifikasi faktual dilaksanakan KPU Kabupaten Mojokerto, dilakukan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, yang ada di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar. Seluruh pengurus DPD dan seluruh DPC Partai Perindo Kabupaten Mojokerto.



Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Arif mengatakan, verifikasi faktual ini dilakukan untuk memeriksa identitas pengurus dan status kantor. "Selain itu kami juga mencocokan kesesuaian KTA dengan KTP anggota dan pengurus partai politik," tuturnya.



Tak hanya itu, KPU Kabupaten Mojokerto, juga memeriksan kelengkapan kantor untuk memastikan kelayakan kantor dalam proses administrasi partai politik. Seluruh hasil verifikasi faktual akan segera dikirimkan ke KPU Pusat.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin mengatakan, optimistis Partai Perindo akan mampu lolos dalam proses verifikasi faktual ini. "Nantinya kami juga akan fokus merebut kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)