Bupati Winarti Jadi Pembicara pada Kuliah Umum IPDN Jatinangor Tahun 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:25 WIB
loading...
Bupati Winarti Jadi Pembicara pada Kuliah Umum IPDN Jatinangor Tahun 2022
Sukses melakukan percepatan pemulihan ekonomi, Bupati Winarti didaulat menjadi pembicara pada acara Kuliah Umum di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, Selasa (18/10/2022).
A A A
JATINANGOR - Sukses melakukan percepatan pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat daerah, Bupati Winarti didaulat menjadi pembicara pada acara Kuliah Umum di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, Selasa (18/10/2022).

Acara kuliah umum (stadium general) bertema 'Strategi Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Daerah' itu diikuti sedikitnya seribu peserta dan disiarkan secara live melalui Chanel YouTube Humas IPDN Jatinangor.

Selain Bupati Winarti, hadir sebagai pembicara dalam acara ini adalah Plt. Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang bangkit dengan cepat pasca Pandemi Covid-19 menuai banyak pujian dari beragam kalangan, instansi, lembaga profesional dan lain sebagainya. Banyak hal menarik yang ingin dipetik oleh masyarakat luas terkait tips dan trik Srikandi Tulang bawang ini dalam meramu strategi sehingga mampu menjadikan daerah yang dipimpinnya menjadi kuat, andal dan cepat bangkit.

Rektor IPDN Jatinangor Hadi Prabowo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tulang Bawang dan Plt. Wali Kota Semarang yang berkenan memberikan pengalaman dan ilmunnya kepada Praja IPDN.

"Hari yang sangat luar biasa, saya sangat bangga pada ibu Winarti Bupati Tulang Bawang dan Ibu Hevearita Gunaryanti Plt. Walikota Semarang. Semoga ilmu yang diberikan kepada praja IPDN pada hari ini dapat diterima dengan baik kemudian ditransformasikan menjadi ilmu yang berguna dan bermanfaat bagi kita semua dalam upaya memajukan bangsa Indonesia yang tercinta" ujar Hari Prabowo.

Bupati Winarti juga menyampaikan rasa bangga dan syukur yang tiada terkira pada hari yang baik ini dapat menyatu berbagi ilmu dan pengalaman bersama adik- adik Praja IPDN.

Semoga segala hal yang disampaikan dapat menjadi stimulus bagi praja IPDN dan seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka membangun negeri tercinta Indonesia berbekal dengan persatuan, kesatuan dan gotong royong.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT bahwa Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten dengan tingkat keberhasilan tinggi dalam pemulihan ekonomi dan pengembangan UMKM di masa pasca pandemi ini. Hal tersebut merupakan keberhasilan rakyat Tulang Bawang secara keseluruhan karena tanpa gotong royong dan persatuan yang kuat, keberhasilan 25 Program BMW Tulang bawang, program yang prorakyat tidak akan pernah dapat dicapai dengan baik," ujar Bupati Winarti.

Bupati Winarti juga menekankan kepada praja IPDN untuk terus mengembangkan potensi diri dan berjuang sebaik-baiknya mewujudkan masa depan bangsa yang maju dan sukses.

"Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan khususnya kepada kaum wanita, mohon maaf tanpa mendeskreditkan kaum laki-laki, wanita harus ambil peranan dalam suksesnya pembangunan. Terus memperbaiki kualitas diri, terus belajar, terus semangat dan melakukan semua hal yang terbaik.... sehingga kita memiliki kontribusi luar biasa bagi pembangunan nasional," paparnya.

Hari itu Bupati Winarti juga meraih penghargaan Kartika Pamong Praja dari IPDN Kategori Pemimpin Daerah yang berhasil dengan programnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)