Perindo Salatiga Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual termasuk Keanggotaan

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
Perindo Salatiga Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual termasuk Keanggotaan
Pengurus DPD Partai Perindo Salatiga menunjukkan kartu anggotanya usai verifikasi faktual yang dilakukan KPU, Senin (17/10/2022). Foto/Ist
A A A
SALATIGA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga melakukan verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan keanggotaan partai politik calon peserta Pemilu tingkat Kota Salatiga di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga, Senin (17/10/2022). Hasilnya, Partai Perindo Salatiga memenuhi syarat.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga Putri Dewi Chandrasri menjelaskan, hasil verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan dan domisili kantor, Partai Perindo Salatiga memenuhi syarat. Begitu pula dengan verifikasi faktual keanggotaan.



"Dari sejumlah orang anggota Partai Perindo Salatiga yang di-sampling, semuanya memenuhi syarat. Tadi yang diverifikasi, pengurus DPD lima orang dan DPC empat kecamatan masing-masing sembilan orang. Semuanya memenuhi syarat," katanya.

Dia menyatakan, dalam verifikasi faktual, Partai Perindo Salatiga menyiapkan sebanyak 280 orang anggota. Data keanggotaan mereka riil. Artinya, semua anggota tidak ada satu pun yang merangkap anggota partai politik lain.



Menurutnya, setelah verifikasi faktual tuntas, DPD Partai Perindo Salatiga langsung tancap gas melakukan penjaringan bakal calon legislatif dan sosialisasi.


"Terkait target perolehan kursi DPRD Kota Salatiga, kami memang tidak muluk-muluk. Kami hanya targetkan dua kursi. Dari Perindo Salatiga juga ada yang akan maju di tingkat provinsi dan pusat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)