Jaga Kerukunan Umat Beragama, Wali Kota Manado Ajak Umat Saling Menghormati

Senin, 17 Oktober 2022 - 03:12 WIB
loading...
Jaga Kerukunan Umat Beragama, Wali Kota Manado Ajak Umat Saling Menghormati
Wali Kota Manado, Andrei Angouw. Foto/Dok. MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Umat beragama di Kota Manado, diharapkan untuk terus menjaga kerukunan. Upaya menjaga kerukunan umat beragama ini, sangat penting untuk mendukung proses pembangunan di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.



Upaya untuk terus menjaga kerukunan umat beragama ini, ditegaskan Wali Kota Manado, Andrei Angouw, saat meresmikan Taman Cinta Kasih di Rupang Si Mian Sen di Vihara Dhammadipa Manado. "Melalui peresmian ini, diharapkan kerukunan akan tetap terjaga di Manado," katanya, Minggu (16/10/2022).



Dia mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan umat beragama, agar Kota Manado dapat menjadi contoh di Indonesia maupun dunia. Andrei juga mengimbau umat beragama untuk selalu menjaga kebersihan, dan berharap dapat selalu mendukung program-program Pemkot Manado.



Agar kerukunan umat beragama ini dapat selalu terjaga, menurutnya diperlukan sikap untuk saling mendengarkan, saling menghormati dan saling menghargai atas perbedaan demi terciptanya kedamaian.



Dia mengajak seluruh umat beragama, untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama agar tercipta situasi yang kondusif. "Kota harus berpegang teguh untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan. Serta bekerja sama guna membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih maju," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)