Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Sosoknya di Mata Warga Padang

Minggu, 16 Oktober 2022 - 15:56 WIB
loading...
Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Sosoknya di Mata Warga Padang
Truk towing mengangkut satu unit mobil toyota warna hijau army keluar dari gerbang rumah dinas Kapolda Sumbar, Minggu (16/10/2022). Foto: MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ditangkapnya mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa atas dugaan kasus narkoba membuat masyarakat tersentak, warga yang tinggal sekitar rumah dinasnya di Jalan Rasuna Said Padang pun memberikan penilaian.

Berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia di Jalan Rasuna Said, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, di rumah dinas tersebut kondisinya seperti kosong, tidak ada kendaraan roda dua dan empat yang parkir di halaman rumah dinas tersebut.


Hanya dua orang penjaga yang memakai dinas kepolisian, satu orang duduk di pos jaga dan satu lagi sedang berjalan-jalan melihat kondisi. Sedangkan pintu gerbang rumah dinas tersebut terbuka lebar.



“Kemarin ada satu unit truk towing berada di halaman rumah dinas. Sekitar pukul 15.06 WIB, truk towing mengangkut satu unit mobil toyota warna hijau army keluar dari gerbang. Tapi tidak tahu dibawa kemana,” kata HN (56) warga sekitar yang sedang mengatur parkir, Minggu (16/10/2022).

Menurut HN, selama Kapolda Sumbar saat ini, dia merasakan agak kurang berbaur dengan masyarakat. “Kalau dibanding dengan Pak Toni Hermanto, beliau berbaur dengan masyarakat setempat, kadang kasih bantuan pada saat Covid-19 beberapa lalu,” katanya.



IN (45) seorang pedagang asongan rokok di dekat rumah dinas Polda Sumbar menuturkan, kadang dia hanya keluar dengan moge bersama rombongannya, tapi mungkin dia jarang di rumah dinasnya.

“Biasanya kalau ada dia, Pak kapolda ini keluar dengan moge bersama teman-temannya,” ujarnya.

Kata IN beda dengan kapolda lama Toni, sebelum Kapolda Teddy Minahasa. “Saat masa Pak Toni dulu, Beliau sedang olahraga sama warga, bahkan sebelum dia pindah dia memberikan bantuan dua uni sepeda kepada pengurus masjid di depan sini. Katanya sih untuk olahraga,” tutur dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)