Geng Motor Bersenjata Anak Panah Resahkan Warga Makassar

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 20:27 WIB
loading...
Geng Motor Bersenjata Anak Panah Resahkan Warga Makassar
Geng motor bersenjatakan anak panah, meneror sejumlah permukiman warga dan pengendara yang melintas di Jalan Antang Raya Kota Makassar. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi geng motor bersenjata anak panah, membuat resah warga di Kota Makassar. Mereka melakukan aksi teror di permukiman warga, dan menyerang warga yang melintas di Jalan Antang Raya Kota Makassar.



Video aksi teror geng motor tersebut viral di media sosial. Video tersebut sengaja direkam oleh anggota geng motor itu sendiri, dan disebar luaskan. Dalam rekaman video tersebut terlihat geng motor tersebut mengancam pengendara motor.



Mereka terlihat keliling sejumlah titik di Kota Makassar, dan berusaha mencari lawan dengan modus meneror permukiman warga serta pengendara yang melintas di jalan raya. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap geng motor tersebut.



Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supryadi mengatakan, telah melakukan identifikasi terhadap anggota geng motor tersebut melalui rekaman CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga.

Baca Juga: geng motor

Lihat Juga: Labuan Bajo, Surga Wisata
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)