Ekspresi Endang Mulyana saat Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Bikin Dewi Perssik Trenyuh

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:31 WIB
loading...
Ekspresi Endang Mulyana saat Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Bikin Dewi Perssik Trenyuh
Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Banyak kalangan menyesalkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Kekecewaan atas keputusan Lesti Kejora tersebut, salah satunya datang dari sesama pedangdut, Dewi Perssik.

Baca juga: Drama Berakhir, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

Buntut dari pencabutan laporan KDRT yang disusul dengan pembebasan Rizky Billar dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (14/10/2022). Dewi Perssik mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @insta_julid.



Dalam video, penyanyi yang akrab disapa Depe itu memberikan peringatan tegas kepada Lesti agar tidak mempermainkan hukum. "Jangan mempermainkan hukum. Aku bukan tipe orang yang lapor terus cabut," ungkap Dewi Perssik, seperti dikutip pada Sabtu (15/10/2022).

Baca juga: Truk Molen Tabrak Tembok, Sopir Terjepit Tak Bisa Keluar

Selain itu, Dewi Perssik juga ikut menyoroti ekspresi ayah Lesti, Endang Mulyana yang berada di samping Lesti dengan memasang wajah yang sedih dan kecewa atas keputusan tersebut.

"Aku kasihan banget sama ayahnya Dede, kasihan banget. Aku seperti melihat Papaku sendiri. Gimana perasaan seorang ayah, enggak ada seorang ayah pengin anaknya enggak bahagia," tutur pedangdut asal Jember tersebut.

Baca juga: Nelayan Diintimidasi Kapal Penjaga Pantai China, Guspurla Koarmada I Gelar Patroli Udara

Namun, pemilik goyang gergaji itu juga memahami apabila orang tua tidak bisa berbuat apa-apa, ketika sang anak begitu mencintai pasangannya. "Itu mungkin sudah menjadi kebijaksanaan Dede sendiri ama orang yang dia cintai. Hidup itu kan harus memilih, dan pilihan dia seperti itu. Kita hargai aja," kata dia.

Selain merasa kasihan dengan ayah Lesti Kejora, mantan istri Angga Wijaya ini mengaku bahwa kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin juga ikut kecewa. Pasalnya Dewi tahu betul bahwa Sandy adalah orang yang selalu mencegahnya melapor. "Jadi aku yakin banget, Bang Sandy kecewa banget. Yakin banget," ucap Dewi Perssik.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2397 seconds (10.101#12.26)