Truk Molen Tabrak Tembok, Sopir Terjepit Tak Bisa Keluar

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 18:22 WIB
loading...
Truk Molen Tabrak Tembok, Sopir Terjepit Tak Bisa Keluar
Truk molen pengangkut semen cair menabrak pagar beton pembatas jalan tol di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Sopir truk molen pengangkut semen cair, terjepit di dalam bodi ruang kemudi truk usai terjadi kecelakaan tunggal. Truk tersebut melaju tak terkendali, dan menabrak beton pembatas jalan tol di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Kecelakaan tunggal ini, diduga dipicu oleh sopir truk yang mengantuk saat mengemudi. Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, sempat terekam kamera ponsel warga. Dalam rekaman terlihat bagian depan truk ringsek, diduga akibat kerasnya benturan.



Sejumlah petugas juga terlihat berupaya mengevakuasi sopir truk yang terjepit di dalam ruang kemudi. Proses evakuasi sopir truk tersebut, berlangsung dramatis. Bahkan, petugas sampai menggunakan alat pemotong besi, agar dapat mengeluarkan sopir.



Salah seorang saksi mata, Marzuki mengungkapkan, butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengevakuasi sopir truk yang terjepit akibat kecelakaan tunggal tersebut. "Sopir mengalami luka parah di bagian kaki, dan dilarikan ke rumah sakit," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan tunggal, truk melaju dari arah Kota Makassar, menuju ke Kabupaten Maros. Namun saat melintas di lokasi, truk tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pagar beton.



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. Hanya sopir truk yang mengalami luka-luka akibat terjepit bodit truk. Kecelakaan tunggal ini, kini ditangani Unit Lakalantas, Satlantas Polrestabes Makassar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)