Usai Tausyiah Maulid Nabi di Deliserdang, TGB Berbagi Rezeki kepada Pedagang

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 14:10 WIB
loading...
Usai Tausyiah Maulid Nabi di Deliserdang, TGB Berbagi Rezeki kepada Pedagang
TGB berbagai rezeki kepada pedagang. Foto: Andi/SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Usai memberikan tausiyah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi membeli makan dan minum di Lapangan Bola SMA Negeri 1 Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Saat memberikan tausiyah, TGB mengingatkan soal wasilah rezeki yang diterima masyarakat hingga mampu bertahan hidup seperti sekarang.

Setelah itu, Ketua Harian DPP Partai Perindo ini turun dari panggung hendak menuju ke mobil. Sebelum beranjak menaiki mobil Alphard yang ditumpanginya, penghafal Alquran ini sempat menghentikan langkahnya dan melirik para pedagang yang telah menghampirinya.



"Saya beli dagangannya ya. Tapi berbagi dengan pedagang yang lain ya. Enak sepertinya ini," ujar TGB sambil berlalu menaiki mobil sebelum meninggalkan lokasi acara.

Berdasarkan pantauan MPI, ada sekitar empat pedagang lebih yang menghampiri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode itu untuk menjajakkan barang dagangannya.

Pedagang kerupuk, Ani menuturkan, berterima kasih telah membeli dagangannya. "Saya doakan Pak TGB semakin maju dan Partai Perindo semakin terkenal," ungkapnya, didampingi pedagang minuman es dan pedagang lainnya.



Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Perindo ini melakukan kunjungan kerja di kota Medan hingga menjadi khatib di Masjid Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Bahkan, dia menjadi penceramah dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di Lapangan Bola, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)