Apes! 29 Tabung Gas 3 Kg yang Masih Ada Isinya Raib Dicuri, Titok Rugi Rp4,5 Juta

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:36 WIB
loading...
Apes! 29 Tabung Gas 3 Kg yang Masih Ada Isinya Raib Dicuri, Titok Rugi Rp4,5 Juta
Nasib apes dialami Titok Yulianto, warga Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul. Sabtu (15/10/2022). Foto SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Nasib apes dialami Titok Yulianto, warga Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul. Sabtu (15/10/2022). Sebanyak 29 tabung gas elpiji 3 kilogram yang masih ada isinya raib dicuri maling.

Titok mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh karyawannya yang hendak membuka kios miliknya Sabtu pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Kebetulan kios miliknya yang berada di Pasar Plembang Kelurahan Watusigar memang tidak ditunggui ketika malam hari."Karyawan saya tiba kok pintu kios sudah rusak seperti dicongkel," tutur Titok.



Karena curiga, karyawan tersebut lantas masuk ke dalam kios untuk memeriksa barang-barang yang ada. Setelah diperiksa ternyata tabung gas melon 3 kg yang masih ada isinya sudah hilang. Baca juga: Catat! Kompor Listrik Gantikan Gas LPG 3 Kg Masih Tahap Sosialisasi

Ia mengakui, memang tidak semua tabung gas miliknya hilang, namun yang diambil pencuri hanyalah tabung gas yang masih ada isinya. Sementara barang-barang lain masih aman dan masih seperti semula."Hanya tabung gas yang ada isinya saja,"kata dia.

Dia baru saja mendapat pasokan dari agen gas hari Kamis yang lalu dan pada saat kejadian tinggal 29 tabung isi yang belum laku dijual. Akibat peristiwa tersebut dia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp4,5 juta.

Dia mengaku tidak tahu persis kapan aksi pencurian tersebut terjadi. Namun berdasarkan keterangan dari warga yang melintas ketika hendak ke pasar sekitar pukul 04.00 dini hari tadi ada sebuah mobil city car yang berhenti di depan kiosnya. "Katanya Brio, tadi ada juga jejak bannya,"terang dia. Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Curanmor dengan Modus Motor Mogok di Kalideres

Pagi tadi polisi sudah datang ke kiosnya untuk melakukan olah TKP. Dia berharap kasus ini segera terungkap dan tidak terulang dan menimpa rekan-rekannya yang lain sesama penjual gas bersubsidi.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.210#12.26)