Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia: 34 DPW Siap Diverifikasi KPU

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:07 WIB
loading...
Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia: 34 DPW Siap Diverifikasi KPU
Waketum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah bersama pengurus DPW Perindo Bali di Denpasar, Jumat Jumat (14/10/2022). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, seluruh Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Perindo siap mengikuti verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Seluruh DPW di 34 provinsi sudah siap diverifikasi KPU," kata Ferry di kantor DPW Perindo Bali di Denpasar, Jumat Jumat (14/10/2022).



Dia mengungkapkan telah turun langsung dan terus melakukan komunikasi dengan seluruh jajaran DPW. Dari situ, seluruh DPW menyatakan siap mengikuti verifikasi faktual.

Ferry meminta seluruh DPW terus mematangkan persiapan verifikasi faktual. Selain itu, harus aktif melakukan komunikasi dengan KPU untuk mendapatkan informasi aktual terkait proses verifikasi.



Kepada seluruh Ketua DPW dan jajarannya, Ferry menyampaikan kabar bahwa partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPU.

"KPU telah menerbitkan keputusan mengenai hasil verifikasi administrasi. Alhamdulillah kita masuk dan sudah verified," ungkapnya.



Ferry juga meminta seluruh Ketua DPW turun langsung ke tingkat DPW memastikan kesiapan verifikasi faktual. "Sejauh ini semua siap dan tidak ada kendala," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)