Sambangi DPW Bali, Waketum Perindo Cek Kesiapan Verifikasi Faktual

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:55 WIB
loading...
Sambangi DPW Bali, Waketum Perindo Cek Kesiapan Verifikasi Faktual
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah melakukan kunjungan kerja ke kantor DPW Partai Perindo Bali, Jumat (14/10/2022). SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah melakukan kunjungan kerja ke kantor DPW Partai Perindo Bali, Jumat (14/10/2022). Dia ingin memastikan kesiapan proses verifikasi faktual DPW dan DPD Partai Perindo se-Bali.

"Kedatangan saya dalam rangka konsolidasi terkait persiapan proses verifikasi faktual di DPW dan DPD se-Bali," kata Ferry.

Kunjungan Ferry diterima Ketua DPW Perindo Bali Komang Purnama dan jajaran serta sembilan Ketua DPD Perindo kabupaten dan kota se-Bali.

Dalam pertemuan konsolidasi, Ferry meminta DPW dan DPD seluruh Bali mulai menyiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan dalam proses verifikasi faktual.

Beberapa yang penting yaitu kantor, keanggotaan dan kuota 30% perempuan. Khusus mengenai keanggotaan, dia minta sesuai dengan yang disampaikan kepada KPU.

Ferry menekankan persyaratan yang disiapkan betul-betul sesuai dengan aturan yang digariskan KPU. "Itu harus betul-betul dijalankan," tegasnya.

Baca: Tahanan Kasus Pembunuhan Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah Sakit.

Dia meminta seluruh kadernya di Bali ikut mengawal penuh proses verifikasi faktual. "Kerja kita kerja kolegial. Kita ingin semua dilakukan secara kolegial," tandasnya.

Baca Juga: Tragis! Warga di Cilacap Bunuh Diri Potong Kedua Kakinya hingga Putus.

Ferry berharap ikhtiar bisa maksimalkan proses verifikasi faktual yang sebentar lagi bakal berjalan. "Ini sekaligus meningkatkan electoral partai ke depan," pungkas mantan anggota KPU ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)