alexametrics

Tersenggol Truk, Pengemudi Motor Tewas di Tempat

loading...
Tersenggol Truk, Pengemudi Motor Tewas di Tempat
Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tersenggol truk yang melaju dari arah berlawanan. FOTO : iNews.tv/Ade Sata
A+ A-
PALANGKARAYA - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut KM 14 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (05/7) sore.

Tewasnya pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini menjadi perhatian para pengendara yang kebetulan akan melintas. Korban tewas tergeletak di tepi jalan. Sementara motor yang dikendarai korban bernomor polisi KH 6257 BQ dalam kondisi rusak parah.

Menurut warga, kecelakaan terjadi saat korban yang melaju dari arah dalam kota menuju luar kota membawa tas dan beberapa bungkusan plastik ini berniat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang iring-iringan truk dan menyenggol motor korban hingga oleng dan terjatuh ke aspal yang dalam kondisi basah usai diguyur hujan. Beruntung tubuh korban tidak tergilas ban truk.



Petugas Laka Lantas Polresta Palangkaraya yang melakukan olah tempat kejadian perkara telah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan mengamankan motor serta truk yang terlibat kecelakaan, sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukan visum.(Baca juga : Main Judi di Pasar Kahayan, 12 Warga Palangkaraya Dicokok)
(nun)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak