Diharapkan jadi Penerus Presiden Jokowi, Prabowo Didukung Warga Pesisir Lamongan

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 09:21 WIB
loading...
Diharapkan jadi Penerus Presiden Jokowi, Prabowo Didukung Warga Pesisir Lamongan
Ratusan warga dari berbagai wilayah di pesisir pantai utara Kabupaten Lamongan, menggelar aksi dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi presiden. Foto/Ist.
A A A
LAMONGAN - Prabowo Subianto diharapkan oleh ratusan warga di pesisir pantai utara Kabupaten Lamongan, menjadi penerus kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini diungkapkan warga dengan menggelar aksi dukungan untuk Prabowo Subianto.



Koordinator Sahabat Prabowo Lamongan, Sukirno menegaskan, Sahabat Prabowo Lamongan, siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. "Kami akan mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden," katanya, Kamis (13/10/2022) di Desa Paloh, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.



Para peserta deklarasi yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan dan petambak tersebut menilai Prabowo satu-satunya figur yang pantas memimpin Indonesia pasca Presiden Jokowi karena memiliki visi-misi jelas membawa Indonesia lebih maju.



Terlebih, Prabowo Subianto sudah mengalami berada di Kabinet Presiden Jokowi dan mengetahui permasalahan dan tantangan yang ada. "Visi misi beliau jelas, bagaimana Indonesia ini mandiri, berdiri di atas kaki sendiri. Bisa mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sukirno juga mengatakan, warga memercayai apa yang disampaikan presiden keempat Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur) bahwa Prabowo adalah orang yang paling ikhlas dan tulus untuk rakyat Indonesia.

"Beliau adalah orang paling ikhlas dan tulus untuk rakyat Indonesia. Saya kira, ini momentum bagi Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia agar lebih maju dan sejahtera," bebernya.



Sukirno menambahkan 2024 merupakan peluang terbaik Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Menurutnya, sebagai menteri Prabowo juga telah menunjukkan kinerja baik. "Kami berharap Pak Prabowo menjadi Presiden 2024. Insya Allah ini momentum beliau," tandasnya.

Suaib salah satu peserta menyampaikan harapan kepada Prabowo agar memberi perhatian lebih kepada nelayan. "Dan pemerintah ke depannya bisa memberikan fasilitas kerja bagi nelayan, yaitu dengan mendirikan pom-pom atau SPBU mini di pesisir pantai," ujarnya.

Keberadaan SPBU di pesisir pantai itu, menurut Suaib membuat nelayan tidak kesusahan mencari bahan bakar solar atau pertalite. Selain itu, dia berharap ada fasilitas cold storage sebagai penampung ikan, sehingga harga ikan bisa stabil dan nelayan tidak merugi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)