Kepincut Pesona Prabowo, Emak-emak di Situbondo Beri Dukungan untuk Maju Pilpres 2024

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:28 WIB
loading...
Kepincut Pesona Prabowo, Emak-emak di Situbondo Beri Dukungan untuk Maju Pilpres 2024
Emak-emak di Kabupaten Situbondo, menggelar aksi dukungan kepada Prabowo Subianto, untuk maju di Pilpres 2024. Foto/Ist.
A A A
SITUBONDO - Pesona dan kemampuan Prabowo Subianto dalam memimpin serta berdiplomasi, membuat emak-emak di Kabupaten Situbondo kepincut akan pesonanya. Bahkan, emak-emak ini menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto, untuk maju Pilpres 2024.



Deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk meju Pilpres 2024 tersebut, digelar oleh emak-emak yang tergabung dalam sebuah komunitas bernama Komunitas Emak-emak Wira Usaha Baru Kabupaten Situbondo.



Emak-emak tersebut, dengan penuh antusias menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto di Dukuh Pareyaan, Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.



"Dulu pada Pilpres sebelumnya kami semua sudah mendukung Pak Prabowo. Hari ini kami makin mantap mendukung beliau (Prabowo)," kata, Irma Astutik, yang merupakan Ketua Komunitas Emak-emak Wira Usaha Baru Kabupaten Situbondo.

Warga Kelurahan Ardirjo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini menyatakan, Prabowo dinilai jujur, bijaksana, dan mampu menjaga keutuhan NKRI di tengah tantangan dunia yang kini terjadi di luar sana. "Pak Prabowo tokoh yang pantas memimpin negeri ini. Kemampuan diplomasi ke luar mendorong kami mendukung beliau," tandasnya.



Ia berharap Prabowo dapat membangun perekonomian nasional yang merata, serta memberi perhatian kepada perempuan Indonesia, khususnya para ibu. "Kalau tidak sekarang, kapan lagi kami bergerak, nanti keburu tua," tegas Irma.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)