Tabrak Motor, Bule Ukraina Ngamuk Hajar Warga di Canggu Bali

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 05:10 WIB
loading...
Tabrak Motor, Bule Ukraina Ngamuk Hajar Warga di Canggu Bali
Video viral yang merekam ulah seorang warga negara asing (WNA) menghajar seorang warga lokal di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali beredar luas di media sosial. Foto/Ist
A A A
BADUNG - Video viral yang merekam ulah seorang warga negara asing (WNA) menghajar seorang warga lokal di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali beredar luas di media sosial. Polisi masih menangani kasus tersebut.

"Kasusnya bermula dari kecelakaan lalu lintas," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dalam keterangan tertulis, Kamis (13/10/2022).

Baca juga: Ngamuk di Vila Ubud, Bule Ukraina Diduga Depresi

Dia menjelaskan, kecelakaan melibatkan Yurii Moriev (27), WNA asal Ukraina dengan Komang Suastawa (23) dan yang dibonceng Ni Made Ernawati (29) di pertigaan Jalan Raya Canggu-Jalan Babakan, Rabu (12/10/2022).

Yurii yang mengendarai sepeda motor DK 5485 ACG hendak belok ke kanan. Diduga dia belok dengan kecepatan cukup tinggi sehingga menabrak sepeda motor DK 4092 FAK yang dikendarai Suastawa dan Ernawati.



Di video yang viral, Yurii lalu mendekati Suastawa yang ditabraknya. Bukannya minta maaf, dia malah memukul dan mencekik Suastawa.
.
Warga di lokasi kejadian lalu melerai Namun Yurii malah memukul warga yang berusaha memisahkannya. Oleh warga lainnya, dia kemudian diamankan.

Baca juga: Bule Ukraina Diculik, Tangan Diikat dan Dimasukkan ke Mobil Lalu Dirampok Komplotan WNA di Bali

Sudana mengatakan, kedua pihak akhirnya sepakat berdamai. "Sudah diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1980 seconds (11.210#12.26)