Brutal Pukul IRT hingga Bersimbah Darah, Pemuda Batubara Ini Diborgol Polisi

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:08 WIB
loading...
Brutal Pukul IRT hingga Bersimbah Darah, Pemuda Batubara Ini Diborgol Polisi
Rizky Ananda pelaku penganiayaan (IRT) Diamankan Satreskrim Polres Batu Bara. iNews.id/Fadly Pelka.
A A A
BATUBARA - Rizky Ananda diringkus Reskrim Polres Batubara lantaran menganiaya seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Desa Bagan Dalam, Tanjung Tiram. Rabu (12/10/2022). Rizky memukul secara brutal wajah korban hingga mengeluarkan darah dari hidungnya.



Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Jhon Tarigan, melalui Kanit Reskrim, Ipda Manahan Siregar, membenarkan telah mengamankan pelaku penganiayaan seorang ibu rumah tangga di Desa Bagan Dalam, Tanjung Tiram, Rabu (12/10/2022). Baca juga: Pria yang Siram Air Keras ke Mantan Istri di Bogor Motifnya Sakit Hati

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada 21 September 2022, yang lalu. Korbannya, kata Ipda Manahan Sirega, IRT Nilasari (24) Warga Dusun IV Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram. Sedangkan pelaku Rizki Ananda (22) masih keluarga sepupu dan tinggal satu dusun.

“Awalnya pelaku emosi karena mendapat kabar, korban bertengkar dengan neneknya. Pelaku masuk ke rumah di saat korban lagi berbaring sambil menidurkan anaknya pada malam hari,” jelas Ipda M Siregar.

Pelaku langsung menunjang pipi korban, tidak puas dengan tendangan kaki pelaku juga menonjok hidung korban hingga berdarah, kata Kanit Resum.

“Ketika mendapat kabar pelaku lagi berada dirumah, Selasa (11/10) petugas langsung menyergap pelaku dikediamannya sekira pukul 17.30. Wib,” ujar Kanit. Baca juga: Emak-emak Dianiaya Perampok dan Dikuras Hartanya saat Sendirian di Rumah

Akibat perbuatannya pelaku terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Batubara guna pemeriksaan lebih lanjut.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2872 seconds (11.252#12.26)