Mandi Hujan Terperosok ke Selokan, Bocah 7 Tahun di Sukabumi Hilang

Kamis, 13 Oktober 2022 - 04:19 WIB
loading...
Mandi Hujan Terperosok ke Selokan, Bocah 7 Tahun di Sukabumi Hilang
Ilustrasi korban tenggelam. Foto: Istimewa
A A A
SUKABUMI - Seorang bocah berusia 7 tahun bernama Niko, di Sukabumi, Jawa Barat, hanyut terseret arus air selokan, saat bermain di tengah guyuran hujan. Hingga kini, korban masih belum ditemukan.

Kanit Binmas Polsek Cisaat, Iptu Duduh mengatakan, upaya pencarian korban masih terus dilakukan. Pada hari pertama pencarian, petugas masih belum berhasil menemukan korban.



"Saat kejadian, korban sedang bermain hujan. Tidak tahu ada selokan, sehingga terperosok dan terseret arus air selokan yang sedang deras di Perumahan Bumi Cisaat Pratama," katanya, Rabu (12/10/2022).

Dijelaskan dia, beberapa hari terakhir wilayah Sukabumi memang kerap dilanda hujan. Saat kejadian, hujun sangat deras dan membuat banyak selokan meluap dan jalan banjir, hingga sama dengan permukaan jalan.



"Petugas gabungan telah diterjunkan melakukan pencarian, mulai dari BPBD, PMI, hingga relawan. Tetapi belum membuahkan hasil. Besok pencarian akan dilanjutkan," sambungnya.

Dalam melakukan pencarian, petugas menyusuri alisan got hingga ratusan meter dari lokasi korban dilaporkan hilang terseret arus. Namun, hingga malam pencarian, korban masih belum ditemukan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)