Sandiaga Uno Dielukan Warga, Jadi Menteri Ketiga Kunjungi Mamasa sejak Merdeka

Rabu, 12 Oktober 2022 - 21:07 WIB
loading...
Sandiaga Uno Dielukan Warga, Jadi Menteri Ketiga Kunjungi Mamasa sejak Merdeka
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno disambut Bupati Mamasa, Ramlan Badawi dan tarian adat khas Mamasa, Rabu (12/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAMASA - Warga Mamasa , Sulawesi Barat tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno menginjakkan kaki di daerah itu.

Betapa tidak, Sandiaga Uno adalah menteri ketiga yang berkunjung ke wilayah pemekaran Kabupaten Polewali Mandar (Polman) itu sejak Indonesia Merdeka 77 tahun silam.

Kehadiran Sandiaga di Mamasa untuk mengunjungi Desa Wisata Tondok Bakaru, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Rabu (12/10/2022).



Mereka pun berharap kehadiran Sandiaga Uno dapat memberikan secercah harapan dan solusi atas beragam permasalahan yang dihadapi warga.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena sore hari ini apa yang kita nanti-nantikan, apa yang kita idamkan bisa terwujud, Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa tiba di Desa Tondok Bakaru,” ungkap Bupati Mamasa, Ramlan Badawi ketika menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Desa Wisata Tondok Bakaru pada Rabu petang (12/10/2022).



"Kalau selama ini kita melihat hanya ada di televisi, kita melihatnya di google, kita melihatnya di YouTube, kita lihatnya di instagram, sekarang langsung kita berhadapan dengan Pak Menteri yang selama ini kita idamkan,” ujarnya disambut gelak tawa dan tepuk tangan.

Atas kedatangan Sandiaga Uno, dia mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Mamasa menyampaikan selamat datang sekaligus ucapan terima kasih.

Sebab, lanjutnya, Sandiaga Uno merupakan menteri ketiga yang tercatat menginjakkan kaki di Kabupaten Mamasa sejak Indonesia merdeka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)