Jelang Pemilu 2024, Ketua DPD Perindo OKU: Kita Terus Mendekat ke Masyarakat.

Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:28 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Ketua DPD Perindo OKU: Kita Terus Mendekat ke Masyarakat.
Ketua DPD Partai Perindo OKU, Yeri Ferliansyah SE menyatakan terus mendekatkan ke masyarakat untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yeri Ferliansyah SE menyatakan terus mendekatkan ke masyarakat untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Yeri saat rapat koordinasi (Rakor) dan konsolidasi persiapan verifikasi faktual untuk menghadapi Pemilu 2024, Rabu (12/10/2022).



"Kita terus mendekat ke masyarakat. Momen ini juga bentuk wujud keseriusan karena semua pengurus tingkat kecamatan hadir," katanya.

Rakor dihadiri seluruh pengurus DPC kecamatan yang ada di OKU serta Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman bersama jajaran pengurus.



Yeri menyatakan bahwa dirinya bersama pengurus Partai Perindo di kabupaten berjuluk Sebimbing-Sekundang bertekad meraih kursi DPRD OKU pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya dan rekan-rekan akan berusaha maksimal ada perwakilan kader kita duduk di kursi DPRD OKU untuk tahun 2024. Ini upaya kita," ujarnya.


Oleh karena itu jelas Yeri saat ini DPD Partai Perindo OKU telah dan akan terus koordinasi ke setiap pengurus kecamatan hingga tingkat desa. Sekaligus mencari calon kader yang berpotensi untuk mengangkat Perindo OKU.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH meminta seluruh pengurus untuk terus membangun silaturahmi guna mencapai target ikut Pemilu 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)