Kecelakaan Beruntun 7 Kendaraan di Sumedang, 1 Orang Tewas

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:26 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun 7 Kendaraan di Sumedang, 1 Orang Tewas
Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan di Sumedang menewaskan satu orang tewas.
A A A
SUMEDANG - Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Raya Bandung Cirebon, kawasan Nyalindung, Dusun Warung Buah, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Sumedang, Jawa Barat, Rabu (12/10/2022).

Akibat kejadian ini, satu orang tewas dan satu korban lain luka berat dan dua luka ringan. Kejadian ini ditangani Satlantas Polres Sumedang.

Kendaraan yang terlibat adalah mobil Elf ditabrak truk tronton bermuatan semen. Tronton melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Diduga mengalami rem blong saat di turunan lokasi kecelakaan.

Baca juga: Viral Potret Ridwan Kamil Bergaya Dilan 1990, Muda Kaya Preman Sudah Tua Handsome

Tronton tersebut sempat oleng hingga menabrak Elf E-7792-VB yang ada di depannya. Selain Elf, tronton juga menubruk kendaraan lain hingga rusak berat. Di antaranya Terios putih hingga posisi terbalik, mobil Kijang dan minibus Sigra. Ada jug truk bermuatan majun dan satu tronton dari arah berlawanan.

Kesaksian korban selamat, kecelakaan beruntun terjadi saat adanya antrean kendaraan. "Korban dari penumpang Elf langsung dibawa ke rumah sakit," terang Hendra, penumpang Elf.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)